banner

Kamis, 13 Maret 2014

Amaris Hotel Pekanbaru

Amaris Hotel Pekanbaru
Amaris Hotel Pekanbaru
SAUNG ONLINE | Hotel yang modis dan terletak di pusat Pekanbaru ini menyediakan berbagai fasilitas seperti parkir gratis, meja resepsionis 24 jam dan ruang rapat.
Fasilitas yang tersedia di hotel Amaris Hotel Pekanbaru meliputi concierge, tempat penyimpanan barang dan layanan tiket masuk ke tempat wisata. Layanan internet Wi-Fi disediakan di dalam hotel guna memastikan Anda tetap terkoneksi sepanjang waktu. Pihak hotel menyediakan jasa kendaraan antar jemput ke kota dan juga jasa meja tour.
Masing-masing kamar di hotel yang modis ini dilengkapi dengan sandal, kamar mandi pribadi dan perlengkapan toliet gratis. Tersedia telepon, TV layar datar dan meja dengan stop kontak di dalam setiap kamarnya.
Restoran di hotel ini buka untuk sarapan, dengan menyediakan para tamu tempat makan yang menyenangkan yang lokasinya tidak jauh dari kamar mereka. Jika Anda perlu opsi makan malam di luar, ada banyak pilihan restoran di dekat area hotel.
Bandara Internasional Sultan Syarif Qasim II memiliki lokasi kurang dari 20 menit dengan naik kendaraan dari hotel. Stadion Utama Riau dan Stadion Kaharudin Nasution Rumbai dapat ditempuh dalam 20 menit dengan naik mobil dari hotel.Hotel inipun dekat dengan Masjid Agung An-Nur.

Masjid Agung An-Nur
Masjid Agung An-Nur
Nah Demikian Sekilas Tentang Amaris Hotel Pekanbaru, Jika Butuh Informasinya Klik Aja Amaris Hotel Pekanbaru.
Kalau yang ingin melihat info Hotel yang lain yang berada di Pekan Baru Klik Aja Di Sini.
Info Penerbangan Klik Di Sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Yang Sopan, Terima Kasih.