banner

Selasa, 04 Maret 2014

Anaheim Plaza Hotel and Suites


Anaheim Plaza Hotel and Suites

1700 South Harbour Boulevard, Anaheim, California, Amerika Serikat

Selain dilengkapi dengan kolam renang luar ruangan, jacuzzi dan pusat kecantikan, Anaheim Plaza Hotel and Suites juga menyediakan kamar yang nyaman, serta berlokasi hanya beberapa menit dengan berkendaraan dari Honda Center dan Knotts Berry Farm.
Anaheim Plaza Hotel and Suites menawarkan berbagai fasilitas seperti ballroom, parkir valet dan lapangan golf. Juga tersedia ruangan ukuran besar , pusat konvensi dan ruang rapat untuk para tamu. Hotel juga menawarkan akses internet Wi-Fi demi kenyamanan para tamu.
Setiap kamar di Anaheim Plaza Hotel and Suites ini lapang, serta dilengkapi dengan kulkas, perlengkapan dapur dan mesin pembuat kopi. Pembuat teh/kopi, film di dalam kamar dan perlengkapan toliet gratis disediakan di seluruh kamar hotel. Kamar mandi dalam di tiap kamar menyediakan kombinasi bathtub/shower dan shower.
Agar Anda berenergi sebelum memulai aktivitas, hotel ini menghidangkan menu sarapan hidangan prasmanan setiap harinya. Jika Anda memutuskan untuk menikmati hidangan di hotel, terdapat restoran yang buka untuk makan malam. Berbagai pilihan tempat makan dan kafe mudah ditemukan di area hotel.
Tempat wisata yang berada dekat dengan hotel antara lain Anaheim Convention Center, Disneyland dan Downtown Disney. Disney California Adventure terletak sekitar 10 menit dengan berjalan kaki dari lokasi hotel.

Lihat info hotel klik --> Anaheim Plaza Hotel and Suites
Lihat info penerbangan klik Di Sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Yang Sopan, Terima Kasih.