banner

Minggu, 30 Maret 2014

Lorin Business Resort & Spa Solo

Lorin Business Resort & Spa Solo

SAUNG ONLINELorin Business Resort & Spa Solo beralamat di Jl. Adisucipto No.47, Manahan, Surakarta, Indonesia, terletak hanya 10 menit dengan berkendaraan dari tengah Surakarta. Lorin Solo Hotel adalah tempat penginapan ideal bagi para pelancong yang mencari daya tarik, kenyamanan dan kepraktisan di Solo (surakarta), serta menawarkan pusat kebugaran, lapangan tenis luar ruangan dan spa dan pusat kebugaran. Resor yang luas ini berposisi di tengah Banjarsari.
Resor ini menawarkan klub untuk anak dan kolam anak-anak, serta parkir valet. Pekerja resor siap melayani tamu sepanjang hari dan dapat membantu pengurusan paket tur atau tiket atraksi wisata. Resor ini juga dilengkapi dengan fasilitas yang bagus untuk para pelaku bisnis.

Kolam Renang Lorin Business Resort & Spa Solo

Resor ini menawarkan kamar yang luas, lengkap dengan kulkas, saluran TV kabel dan mini bar. TV layar datar, film di dalam kamar dan perlengkapan toliet gratis tersedia di seluruh kamar. Lemari, botol air dan internet nirkabel (Wi-Fi) di kamar juga tersedia di seluruh kamar.
Bar yang berada di lokasi ini menyediakan tempat yang ideal bagi para tamu untuk rileks dengan segelas minuman sebelum bersantap malam. Sarapan tersedia di resor setiap hari.
Anda bisa Booking Lorin Business Resort & Spa Solo DISINI.
Tapi jika ingin mencari tempat penginapan yang lain anda bisa klik DISINI

Sekian secuil tentang Lorin Business Resort & Spa Solo dari SAUNG ONLINE, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Yang Sopan, Terima Kasih.