banner

Kamis, 27 Maret 2014

Swiss-Belhotel Danum Palangkaraya

Swiss-Belhotel Danum Palangkaraya

SAUNG ONLINESwiss-Belhotel Danum Palangkaraya, memiliki 150 kamar yang didisain dalam warna–warna hangat, merupakan kombinasi yang harmonis antara gaya kontemporer dan budaya lokal dengan disain interior yang menampilkan tema keragaman unsur budaya Dayak dalam fasilitas dan pelayanan, untuk memastikan kenyamanan tinggal bagi para pelaku bisnis dan wisatawan.

Untuk pengalaman bersantap di Palangkaraya, terdapat restoran yang menawarkan ragam menu international dan Indonesia dalam sajian prasmanan dan a la carte yang menggugah selera. Restoran ditata untuk memberikan suasana nyaman dengan pilihan bersantap di dalam atau di luar ruangan. Pelayanan santap antar tersedia 24 jam. Tahai Lobby Lounge dan Bar menyediakan ragam jenis hidangan ringan, cocktail dan mocktail serta pilihan kopi dan teh di temani dengan hiburan musik.

Restoran Swiss-Belhotel Danum Palangkaraya

Swiss-Belhotel Danum Palangkaraya memiliki 11 ruang pertemuan termasuk boardroom dan ballroom untuk melengkapi kebutuhan bisnis di palangkaraya. Setiap ruangan dilengkapi dengan fasilitas modern. Pusat layanan bisnis menyediakan layanan jasa sekretaris dan akses internet berkecepatan tinggi. Akses internet nirkabel juga tersedia dan dapat dipergunakan di area publik untuk memberikan kepuasan bagi para tamu.

Jika apa yang Anda cari adalah hotel yang terletak strategis di Palangkaraya, carilah Swiss-Belhotel Danum Palangkaraya. Terletak hanya 4 Km dari pusat kota, para tamu berada di tempat strategis untuk menikmati atraksi dan aktivitas di kota ini. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dilihat di kota ini.

Alamat Hotel :
Jl. Tjilik Riwut Km.5 No.9
Palangkaraya 73112
Central Kalimantan, Indonesia

Demikian dari SAUNG ONLINE tentang Swiss-Belhotel Danum Palangkaraya, semoga bermanfaat
Untuk info harga dan lain lain bisa Klik di --> Swiss-Belhotel Danum Palangkaraya
Info harga hotel yang lain bisa klik di SINI.
Info penerbangan bisa di cek di TIKET.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Yang Sopan, Terima Kasih.