banner

Minggu, 09 Maret 2014

Sheraton Lampung Hotel

Sheraton Lampung Hotel
Sheraton Lampung Hotel
SAUNG ONLINESheraton Lampung Hotel beralamat di Jl. Wolter Monginsidi No.175, Bandar Lampung, Indonesia.
Sheraton Lampung Hotel adalah Hotel bintang 5 yang asyik untuk bersantai ini berlokasi hanya 10 menit dari tengah Bandar Lampung serta dilengkapi dengan lapangan golf. Tersedia pusat kebugaran, kolam renang, spa dan pusat kebugaran dan sauna.
Sheraton Lampung Hotel menyediakan berbagai fasilitas yang meliputi pusat kecantikan, ballroom dan lapangan tenis luar ruangan. Juga tersedia parkir gratis, layanan kamar 24 jam dan kolam anak-anak bagi para tamu. Staf multi bahasa di hotel bisa menyarankan restoran di Bandar Lampung dan siap melayani para tamu untuk segala keperluan lainnya.
Hotel menawarkan kamar yang asyik untuk bersantai dengan fasilitas internet di kamar serta mini bar. Tersedia pengering rambut, pembuat teh/kopi dan botol air di dalam tiap kamarnya. TV, tempat duduk dalam kamar dan meja dengan stop kontak juga tersedia di seluruh kamar.
Para tamu dapat mencoba minuman di bar hotel yang berada di lokasi dan juga menyantap hidangan lezat di restoran. Sarapan tersedia setiap hari di restoran hotel.
Info Lengkap Klik Sheraton Lampung Hotel
Info Penerbangan Klik Di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Yang Sopan, Terima Kasih.