banner

Minggu, 02 Maret 2014

Bali Mandira Beach Resort & Spa

Bali Mandira Beach Resort & Spa

Jl. Padma No.2, Legian, Kuta, Legian, Indonesia

Sedikit mengenai Bali Mandira Beach Resort & Spa, adalah hotel berbintang 4 yang bertempat di pusat Legian, hanya perjalanan pendek dari Kuta. Hotel menawarkan spa lengkap dengan jacuzzi.
Bali Mandira Beach Resort & Spa menyediakan berbagai fasilitas seperti kolam renang luar ruangan, lantai eksekutif dan warung tepi kolam. Juga ada klub untuk anak, kolam anak-anak dan layanan kamar 24 jam bagi para tamu. Pihak hotel menyediakan jasa kendaraan antar jemput ke kota dan juga jasa meja tour.
Setiap kamar di Bali Mandira Beach Resort & Spa yang luas ini dilengkapi dengan kulkas, perlengkapan toliet gratis dan sandal. Tersedia pengering rambut, botol air dan internet nirkabel (Wi-Fi) di kamar di dalam setiap kamarnya. Hotel ini juga memiliki beberapa kamar berukuran besar yang cocok untuk keluarga.
Para tamu dapat mengawali hari dengan sarapan menu hidangan prasmanan setiap pagi, sebelum berkeliling kota Legian. Juga tersedia restoran yang modis di mana para tamu dapat mencicipi menu Asia, lokal dan Italia. Banyak pilihan kafe dan restoran dapat ditemukan dekat hotel.
Tamu dapat memanfaatkan berbagai fasilitas luar ruangan yang tersedia di Bali Mandira Beach Resort & Spa, seperti selam scuba dan berselancar. Pantai Legian berlokasi hanya 2 menit dari hotel ini.
Berminat Klik aja --> Bali Mandira Beach Resort & Spa
Untuk info penerbangan Klik Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Yang Sopan, Terima Kasih.